Para Peneropong Masa Depan

Senin, 16 November 2009

Hi World!!!

Kalian tahu tidak, banyak para peneropong yang bisa melihat pada masa depan. Apakah kalian tidak bertanya-tanya dari manakah mereka bisa mendapatkan ilmu itu??? Dan kalian pernah bertanya-tanya apa sih agama mereka???

Di bawah ini akan dijelaskan oleh beberapa peneropong pada masa depan.

Ramalan menurut Mama Lauren:


Bencana Melanda Dunia
Sebagian orang percaya dengan kemungkinan ini, mengingat akhir-akhir ini sering terjadi bencana yang tak terduga yang menyebabkan sejumlah besar orang meninggal. Seperti bencana jebolnya situ gintung, meledaknya pesawat fokker 27, kebakaran terjadi dimana-mana, tanah longsor, lumpur lapindo dan lain-lain.

Tabrakan antara bumi dan planet humogomus
Mungkinkah akan ada planet atau benda langit lainnya yang melenceng dari orbitnya dan bertumbukan dengan bumi? Saya pernah membaca artikel tentang teori kehancuran bumi. Bagi yang belum pernah baca silahkan cari artikelnya di google. Konon, sekarang ada sebuah planet dari galaxy lain (bumi terletak di galaxy bima sakti) yang massanya 100 kali lipat massa bumi. Planet ini diberi nama planet x (nibiru) atau planet humongous, dan sekarang sedang bergerak menuju bumi. Karena massanya besar maka gaya grafitasi dan medan magnetnya sangat sangat besar, dan akan menyebabkan bumi mengorbit berlawanan dengan arah revolusi bumi sekarang ini, sehingga matahari akan terbit dari barat. Selain itu sebelum planet nibiru ini bertabrakan dengan bumi, terlebih dahulu akan diawali dengan tertariknya benda-benda di bumi dan isi bumi ke arah planet tersebut. Lahar dan isi perut bumi akan keluar dari inti bumi. Tapi menurut NASA tabrakan antara bumi dengan planet x akan terjadi pada tahun 2052 atau 2053 dan bukan pada tahun 2012 seperti yang diramalkan Mama Loren.

Effect Pemanasan Global dan Es Dikutub
Sebagian mengaitkan ramalan ini dengan pemanasan global. Mencairnya es di kutub akan menyebabkan banjir yang sangat dahsyat dan selain itu badai yang sangat kuat juga akan terjadi akibat perbedaan suhu dipermukaan laut akibat mencairnya es ini. Mencairnya es di kutub ini akan menutup sebagian besar permukaan bumi.

Ramalan menurut Deddy Corbuzier:

Deddy Corbuzier memulai aksinya berjudul Deddy Corbuzier Predicting Unknown. Ia berupaya memprediksi skor akhir Final Piala Eropa yang mulai digelar Sabtu (7/6).

Aksi Deddy itu disaksikan notaris Febby Ruben dan asisten Ami, wartawan Remy Soetansyah dan Ipik Tanoyo. Ia merekam suara dalam perangkat yang saat ini disimpan dalam lemari yang terbuat dari mika tebal, dan terkunci rapat dengan beberapa gembok.

Kotak lemari itu memang bakal sulit dipindahkan karena beratnya sekitar 130 kilogram. “Selain itu, untuk pengamanan kami juga dibantu oleh security Citos,” ungkap Deddy.

Aksi ini mirip dengan aksi Deddy pada 2003, yakni menebak headlines Kompas. “Tetapi sekarang menebak skor akhir Piala Eropa,” ungkapnya.

Tebakan Deddy ini akan dibuka pada 30 Juni, usai pertandingan final Piala Eropa. Aksi ini, kata Deddy, memberikan kesempatan pada Roy Suryo untuk membuktikan ucapannya beberapa waktu lalu.

“Saya bukan menantang beliau. Kalau beliau pernah mengatakan aksi saya hanya akal-akalan saja, ya saya kasih kesempatan pada beliau untuk bisa memecahkan aksi ini,” ungkapnya.






Tidak hanya menurut paranormal saja yang bisa menyatakan akan terjadi sesuatu di masa yang akan datang. Di bioskop-bioskop sudah ditayangkan film yang berjudul “2012″.
Selasa, 17/11/2009 08:06 WIB Cetak | Kirim

Lihatlah ke bioskop seluruh dunia. Orang-orang berbondong-bondong mengantre untuk menonton film “2012.” Tidak hanya di Amerika dan luar negeri , di Indonesia pun sama saja. Gedung-gedung bioskop di plaza-plaza berjubel penuh sesak orang membeli tiket.

“2012” adalah sebuah film bencana yang baru dirilis dan disutradarai oleh Roland Emmerich. Didistribusikan oleh Columbia Pictures, syuting film ini dimulai bulan Agustus 2008 di Vancouver dan berakhir pada Januari 2009 atau hanya sekitar enam bulan saja, dengan biaya $260 juta.

Roger Ebert dari Rotten Tomatos, mengatakan film ini “memberikan apa yang dijanjikan, sejak tak ada orang yang akan membeli tiket yang mengharapkan sesuatu yang lain, film ini, bagi para penontonnya, adalah salah satu film paling memuaskan tahun ini.”

Sekadar gambaran, bayangkan saja baru diputar tiga hari, film yang dibintangi oleh John Cusack ini sudah meraup pendapatan sebesar US$ 225 juta atau sekitar Rp 2,1 triliun lebih! Tentu ini sebuah rekor tersendiri di tengah krisis ekonomi dunia yang sedang melanda.

Apa sebenarnya yang membuat orang rela antre siang dan malam untuk menonton film ini? Tampaknya, apapun yang berhubungan dengan kiamat 2012 saat ini selalu diburu orang. Orang-orang di seluruh dunia (mulai) ingin mereka-reka seperti apa gerangan wajah alam semesta ketika itu. Dan ala kulihal, film adalah media visual yang mungkin menggambarkannya—walau jelas sangat terbatas dan jauh dari kedahsyatan kiamat sesungguhnya.

Alasan lainnya adalah, saat ini, masyarakat dunia tampaknya ketakutan akan prediksi kiamat 2012. Diam-diam, orang-orang mencari pegangan. Ditambah dengan berbagai macam bencana dan kejadian di seluruh dunia.

Meskipun film “2012” ini memperlihatkan kehancuran sejumlah bangunan budaya dan bersejarah terkenal di seluruh dunia, hanya Ka’bah satu-satunya bangunan yang “tidak dihancurkan” dalam film ini.

Dari beberapa penjalan di atas dinyatakan bahwa mereka mengetahui sesuatu apa yang akan terjadi di masa depan. Tahukah kalian apa agama mereka??? Kalau kalian tahu sebenarnya agama mereka non Islam. Padahal telah di jelaskan dalam Al-qur’an pedoman hidup manusia bahwa tidak ada seorangpun yang mengetagui apa yang akan terjadi di masa yang akan datang sekalipun itu kiamat kecuali Allah S.W.T.

0 komentar: